BEM UPN JATIM Adakan Buber dan Sahur On The Road


Tak terasa kita bertemu lagi di bulan yang penuh berkah dari Allah SWT ini, di Bulan Ramadhan 1433H ini  kami selaku Badan Eksekutif Mahasiswa UPN "VETERAN" JATIM baru saja berbagi sedikit rejeki kepada anak - anak panti asuhan Al-Qomariyah, Surabaya.

Yah, kami baru saja mengadakan kegiatan Buka Bersama (Bukber) dengan anak - anak dari panti asuhan Al-Qomariyah, Surabaya. Kami dari BEM UPN "VETERAN" JATIM ingin sedikit berbagi pengalaman tentang bagaimana asiknya acara buka bersama dan sahur on the road ini. Bertempat di jalan Medokan Ayu, Surabaya, acara ini dimulai pukul 17.00 WIB dan dilanjutkan dengan ngabuburit sambil di temani oleh wejangan (materi) yang disampaikan oleh Ulama setempat.



Setelah itu kita bersama melakukan sholat maghrib berjamaah dan dilanjut dengan buka puasa bersama sedikit games untuk para peserta. Hadir juga dalam acara ini Presiden BEM UPN "VETERAN" JATIM Achmad Muzayinnul Chuluq beserta para kabinet serta beberapa perwakilan dari BEM Fakultas.

Menurut Zayin sapaan akrabnya, "Acara ini dilakukan bukan karena semata ingin berbagi di bulan ramadhan tapi juga sebagai bentuk pengaplikasian dari Tri Darma Perguruan Tinggi", tandasnya.

Acara ditutup dengan do'a bersama dan saling berjabat tangan dengan semua peserta.

-------------Sahur On The Road---------------

Setelah acara buka puasa bersama selesai kami kembali berkumpul pada esok harinya tepatnya pukul 01.00 WIB di depan kampus untuk bersiap melakukan kegiatan selanjutnya yakni Sahur On The Road.

Pada kegiatan selanjutnya ini kami dari bem upn "veteran" jatim kami juga ditemani beberapa kawan - kawan mahasiswa yang juga ingin merasakan nikmatnya membagikan makan sahur kepada orang - orang yang membutuhkan.

Acara sahur on the road kali ini cukup berjalan meriah dan cepat dikarenakan juga tingginya antusiasme dari kawan kawan mahasiswa upn "veteran" jatim untuk membantu membagikan makan sahur. Sahur on the road kali ini juga di ikuti oleh Presiden dan Wakil Presiden BEM UPN "VETERAN" JATIM yang memandu langsung jalannya kegiatan ini.

Oke, akhir kata dari kami semoga apa yang telah kami semua mahasiswa upn "veteran" jatim ini lakukan semoga membawa berkah bagi kita semua. Amin amin ya rabbal alamin.



Hidup Mahasiswa ! Hidup Mahasiswa ! Hidup Mahasiswa !

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog sebagai wadah informasi Mahasiswa UPN "VETERAN" JATIM

Artikel BEM UPN JATIM Adakan Buber dan Sahur On The Road ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 29 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar. Sudah ada 0 komentar: di postingan BEM UPN JATIM Adakan Buber dan Sahur On The Road
 

0 komentar:

Posting Komentar