Peluncuran Blog BEM UPN "VETERAN" JATIM


Alhamdulillah, mungkin kata itu yang seharusnya kami katakan dengan peluncuran blog BEM UPN "VETERAN" JATIM ini. Karena dengan peluncuran blog ini kami bersyukur bahwa kini kami dari pihak BEM UPN memiliki media sosial untuk berbagi informasi tentang agenda BEM UPN dan agenda yang sedang berlangsung di Kampus UPN, maupun sekedar menampung aspirasi atau tulisan dari kawan - kawan mahasiswa yang juga ingin bersuara tentang lingkungan sekitar atau kejadian - kejadian sekitar yang sedang terjadi atau ramai di perbincangkan.

Semoga dengan adanya blog ini, kami Mahasiswa UPN "VETERAN" JATIM mampu dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat, dan semoga dengan adanya blog ini sebagai media / corong kami di dunia maya kami dapat membantu kebutuhan mahasiswa kampus bela negara ini akan informasi yang sedang terjadi di intern kampus maupun eksetern kampus.

Akhir kata kami selaku pengelola dan pemilik atas nama Badan Eksekutif Mahasiswa UPN "VETERAN" JAWA TIMUR menetapkan bahwa blog ini telah di buka dan semoga bermanfaat.

Hidup Mahasiswa ! Hidup Mahasiswa ! Hidup Mahasiswa !

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog sebagai wadah informasi Mahasiswa UPN "VETERAN" JATIM

Artikel Peluncuran Blog BEM UPN "VETERAN" JATIM ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 29 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar. Sudah ada 0 komentar: di postingan Peluncuran Blog BEM UPN "VETERAN" JATIM
 

0 komentar:

Posting Komentar