Symphony Of Hero


Seiring menyusutnya rasa solidaritas terhadap jasa jasa pahlawan kemerdekaan. Semakin menyusut pula rasa untuk mengenang dan berterima kasih kepada para pahlawan yang rela mengorbankan segenap tumpah darah demi tercapainya kemerdekaan bangsa indonesia yang hakiki dan kekal,untuk itu kami selaku pengurus BEM UPN Veteran Jatim berniat menggugah kembali rasa cinta,dan mengenang kembali jasa jasa pahlawan kita untuk kemerdekaan bangsa ini untuk menggugah kembali rasa nasionalime para mahasiswa yang semakin menipis. Yang bertajuk SYMPHONY OF HERO Sebagai langkah untuk menjembatani  kreatifitas dan sportifitas mereka yang nantinya akan di salurkan pada event olahraga, seni dan ilmu pengetahuan yang diadakan oleh BEM UPN “Veteran” JATIM.


Nah, dibawah ini merupakan rinci kegiatan ini :


Judul : Symphony Of Hero

Tema : “ Padamu Negeri Kami Mengabdi, Padamu Pahlawan Kami Berbakti ”
Tujuan : 
1.      Memberikan kegiatan positif dan kretifitas dalam rangka memperingati Hari pahlawan 10 November.
2.      Menyalurkan semangat sportifitas mahasiswa untuk berkompetisi dalam Lomba- Lomba antar mahasiswa.
3.      Menyalurkan semangat kreatifitas mahasiswa UPN Veteran” Jatim untuk berkompetisi.
4.      Menggugah rasa sosial mahasiswa dengan acara bakti sosial dan donor darahyang akan ditujukan kepada para veteran di surabaya.
5.      Mewadahi dan mengembangkan mahasiswa upn pada khususnya dan apada umumnya kepada siswa sma se surabaya yang mempunyai bakat dalam bidang fotografi dan karya tulis ilmiah.
6.      Menambah wawasan terhadap buku yang ditulis oleh seseorang yang berpengaruh di negeri ini.
7.      Mewadahi dan mengembangkn kreatifitas para siswa SMA dan SMK dengan mengadakan lomba karya tulis ilmiah dan science project
8.   Memberikan hiburan yang dapat menambah kepedulian terhadap kehidupan sosial dan  kenegaraan

Jenis Kegiatan : 

  1. Sepak Bola Antar Fakultas
  2. Donor Darah Umum
  3. Lomba Debat (Intern Kampus)
  4. Lomba Fotografi Umum
  5. Seminar Nasional HAM
Nah gimana ? Seru kan ? Tunggu info berikutnya ya, nanti akan kita update jadwal fix sama tempat dan cara registrasinya. Oke ? Sekian dulu ya dari kami, Hidup Mahasiswa. UPN "VETERAN" JATIM BERSATU !! JAYA !!

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog sebagai wadah informasi Mahasiswa UPN "VETERAN" JATIM

Artikel Symphony Of Hero ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 29 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar. Sudah ada 1komentar: di postingan Symphony Of Hero
 

1 komentar: